Laman

Powered By Blogger

Jumat, 12 Oktober 2012

WATER SPOT

                                                                       DIVING




Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Bali merupakan salah satu tempat di dunia yang memiliki keindahan bawah lautnya diatas rata-rata. Makanya ada beberapa lokasi perairan di Bali yang menjadi area favorit untuk mengeksplorasi berbagai keindahan bawah laut tersebut. Diving adalah salah satu cara untuk bisa menikmati aneka keindahan kehidupan alam bawah laut yang terdiri dari batu karang, ikan-ikan berwarna indah, plankton, rumput laut, dan lainnya.

 Beberapa lokasi diving di Bali yang menjadi area favorit para wisatawan, terutama wisatawan aisng ialah Padang Bai, Tulamben, Jemaluk, Menjangan, Sanur dan juga Nusa Dua. Bagi Anda yang tak mau pergi ke tempat diving di daerah terpencil karena minimnya peralatan diving, bisa berdiving di kawasan Tanjung Benoa yang merupakan centre dive di Bali. Disini berbagai fasilitas untuk diving sudah terbilang lengkap, bahkan Anda juga bisa meminta bantuan kepada para pemandu.



                                                            FLYING FISH



Flying fish menggunakan sebuah perahu karet yang bentuknya seperti ikan dan akan ditarik oleh speed boat melawan arah angin. Dengan 2 penumpang di sisi kanan dan kiri serta 1 pemandu di tengah-tengah, flying fish akan terbang (kurang lebih 1-2 meter) naik turun di atas permukaan laut saat ditarik oleh speed boat berkecepatan tinggi selama 15 menit.
Wisatawan yang mengikuti permainan ini berada di balik perahu karet dengan posisi boleh terlentang ataupun telungkup sudah dilengkapi dengan peralatan seperti live jacket sesuai dengan standar sehingga keselamatan wisatawan terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar