Laman

Powered By Blogger

Jumat, 12 Oktober 2012

PUSAT OLEH OLEH KHAS BALI

                                                         PASAR SUKAWATI




Di pasar ini anda bisa membeli oleh-oleh khas Bali dalam bentuk apapun.Ada kaos, kain, gantungan kunci, ukiran, lukisan, pigura dan sebagainya.Pasar ini buka mulai jam 8 pagi sampai jam  6 sore.Sebaiknya anda belanja kesana pukul 8 - 10 pagi karena biasanya para pedagang baru selesai sembahyang, nah menurut kepercayaan mereka bila berhasil jualan di pagi hari maka akan membawa kelarisan untuk jam-jam berikutnya.

 Di bagian depan pasar Sukowati ini berjejer toko yang menjual aneka ragam pakaian khas Bali seperti kaos, celana, batik dan lainnya.bila anda masuk kedalam anda akan disuguhkan pajangan barang-barang yang mempunyai seni tinggi seperti ukiran dari kayu, marmer, pahatan dari batu yang sangat khas Bali.



                                                            JOGER

Joger sendiri sebenarnya sudah ada sejak 1981 silam. Mr Joger atau Joseph Theodorus Wulianadi merupakan pendirinya. Joger sendiri merupakan penggabungan dari dua huruf nama depan pendirinya yakni Mr JOseph dan Mr GERhard, orang yang telah memberinya hadiah pernikahan sebesar US$  20.000. Sehingga kini,  nama Joger pun akhirnya memang mudah diingat dan unik ditambah dengan salam khas mereka yang selalu mengucapkan “Selamat Pagi” walau hari telah petang sekalipun.


 Pendirian yang teguh untuk selalu mempertahankan  keaslian merk  Joger di pulau Bali memang terbukti,  hal ini terlihat dari kenyataan bahwa semua produk yang dihasilkan Joger  tidak bisa dibeli di luar pulau Bali, sehingga  apabila seseorang memakai Joger berarti pernah berlibur ke Bali. Penggunaan bahan yang berkualitas membuat semua produk yang dihasilkan Joger tidak kalah dengan barang luar negeri bermerk Billabong atau Quick Silver, namun harga tetap terjangkau untuk orang Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar